Eksim Pada Skrotum

Eksim Pada Skrotum - Eksim atau Dermatitis adalah kelainan kulit yang dipicu oleh berbagai faktor, baik eksogen, maupun endogen.

Eksim dibagi menjadi 4 jenis, yaitu :

1. Dermatitis Atopik
Dermatitis atopik didasari oleh kelainan dasar genetik, ditandai adanya kecenderungan terbentuknya antibodi imunoglobulin E dalam tubuh penderita dan paparan alergen yang sering terjadi. dermatitis atopotik disebabkan penderita memiliki kulit sensitif terhadap rangsangan yang dipengaruhi oleh suhu, kelembaban kebersihan, dan faktor iritan.

Kasus ini paling banyak terjadi pada bayi berusia 2 sampai 18 bulan (85% kasus). Gejalanya sering terjadi berupa bercak-bercak merah di wajah sampai daerah popok bayi. Biasanya akan sembuh setelah bayi berusia di atas 18 bulan, tetapi 1/3 kasus kelainan berlanjut ke bentuk berikutnya. Menjaga kebersihan kulit bayi dari gangguan faktor penyebab alergi atau yang memberi rangsangan terhadap kulit anak-anak karena penggunaan handuk yang kasar, sabun antiseptik, dan sebagainya, adalah salah satu upaya pencegahan yang pantas dilakukan.

2. Dermatitis Seboroik
Dermatitis seboroik merupakan dermatitis yang terjadi pada lokasi yang keras, seperti daerah yang kaya kelenjar minyak, daerah rambut, alis, lipat hidung, belakang telinga, dada dan berbagai lipatan kulit. Gejalanya adalah muncul warna kemerahan, bercak, dan sembab yang berbatas tegas. Bisa terlihat kering atau berminyak kekuninganm disertai rasa gatal.
Pada bayi, kelainan muncul ketika usia 6-8 minggu dan puncaknya pada 2-3 bulan. Sedangkan pada anak balita tidak pernah terjadi dermatitis seboroik, karena balita tidak memiliki kelenjar minyak. Terjadinya dermatitis seboroik pada bayi diduga akibat rangsangan hormonal yang diterima dari ibunya. Pada beberapa kasus, kelainan ini mirip dengan dermatitis atopik, terutama kelainan pada lengan dan tungkai. Pada orang dewasa, dermatitis seboroik ditemukan saat masa pubertas (sekitar 18 tahun) dan puncaknya pada usia 40 tahun. Gejala yang sering terlihat berupa ketombe.

3. Dermatitis Intertrigo
Dermatitis intertrigo merupakan kelainan radang kulit di daerah lipatan, seperti lipatan tubuh akibat banyak berkeringat, kegemukan, dan gesekan kulit. Bisa terjadi sejak usia bayi sampai usia tua. Gejalanya berupa bercak kemerahan dan sembab di lipatan kulit, leher, ketiak, lipatan payudara dan lipatan bokong/pantat. Dalam kondisi seperti ini mudah sekali terjadi infeksi sekunder oleh jamur (candida albicans) yang biasa terdapat pada dubur.

4. Dermatitis Numularis (Eksim Basah)
Dermatitis numularis (eksim basah) ditandai oleh :

  • Bercak bersisik
  • Bentuknya bulat
  • Berbatas tegas
  • Berbintil-bintil yang ada airnya
  • Terasa sangat gatal

Lokasi yang paling sering ditumbuhi eksim basah adalah pada bagian punggung dan dada. Kata numularis diambil dari nummulus yang artnya koin kecil. Kelainan ini lebih sering ditemui pada orang dewasa.



Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:

  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Eximtas  TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah)  TR 163398401


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

.
Menangani Eksim Basah Cara Mengobati Penyakit Dermatitis / Eksim Ciri Penyakit Kulit Eksim Basah Resep Obat Eksim menghilangkan gatal eksim kering http://affiliate-assets.blogspot.com/2017/10/penyakit-kulit-eksim-obatnya.html http://adderall-rire.blogspot.com/2017/10/eksim-kering-penyebab.html Cara Mengobati Eksim Secara Herbal http://auctionaddons.blogspot.com/2017/10/obat-eksim-basah-paling-ampuh.html http://270jxy.blogspot.com/2017/10/obat-eksim-kering-ampuh.html http://affectboardssidevaliumfmg.blogspot.com/2017/10/obat-eksim-pd-bayi.html http://auctionaddons.blogspot.com/2017/10/pengertian-penyakit-eksim-pada-kulit.html http://auctionaddons.blogspot.com/2017/10/obat-salep-penyakit-kulit-eksim.html eksim kering menahun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eksim Pada Skrotum"

Posting Komentar